Jack Miller Kecewa Berat Gagal Sentuh Garis Finish di GP Styria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa frustasi setelah gagal finish pada pagelaran MotoGP Styria, Minggu (8/8) lalu. Padahal, ia mempunyai peluang besar untuk memetik poin dengan jumlah yang banyak.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring itu, Jack Miller sejatinya tampil cukup apik. Ia sempat memimpin jalannya balapan sebelum akhirnya mengalami insiden tepat pada putaran keempat. Harapan Miller untuk meraih hasil apik di GP Styria lantas harus pupus begitu saja. Kenyataan pahit ini jelas membuatnya merasa kecewa karena Ducati mempunyai peluang besar untuk tampil apik.

“Hasil ini benar-benar menyakitkan, karena esensinya, saya nyaris dapat podium, tapi saya membuangnya begitu saja. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri dan saya minta maaf kepada tim,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Padahal, saya merasa nyaman dengan kecepatan motor sendiri. Saya juga melihat Fabio kesulitan dengan ban depannya ketika saya ada di belakangnya dan itu seharusnha jadi momen tepat,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru itu.

Untuk GP Austria pekan depan, ia berharap bisa menebus kesalahannya di sana. Mengingat trek yang digunakan masih sama, Miller tidak mau terjatuh pada lubang yang sama untuk kali kedua. Ia bakal belajar dari kesalahan agar bisa menorehkan hasil yang lebih memuaskan untuk manajemen tim.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-kecewa-berat-gagal-sentuh-garis-finish-di-gp-styria

Tinggalkan komentar