Alex Rins Berharap Permasalahan Motornya Dapat Segera Teratasi

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berharap supaya motornya dapat segera dibenahi oleh kru tim supaya lebih kompetitif di MotoGP Austria pekan depan. Rins kurang puas dengan kecepaatn GSX-RR miliknya ketika tampil di GP Styria lalu.

Pada balapan akhir pekan lalu, Alex Rins tidak bisa mengikuti jejak manis dari rekan setimnya yaitu Joan Mir. Ketika Mir berhasil finish kedua di bawah Jorge Martin, Rins hanya bisa finish di posisi 7. Hasil ini memang tidak buruk, tetapi masih jauh dari ekspetasi Rins yang begitu tinggi. Ia merasa bahwa motornya mengalami masalah sehingga menjadi halangan untuk tampil optimal. Untuk GP Austria pekan depan, ia berharap agar permasalahan itu bisa segera terselesaikan.

“Balapan kali ini tidak terlalu baik bagi saya tapi juga tidak terlalu buruk. Saya kesulitan dengan rem depan dan tidak merasa nyaman di zona pengereman yang keras,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya mencoba putaran demi putaran untuk menyesuaikannya. Tapi beberapa hal membuat saya kesulitan untuk mendapatkan perasaan yang pas pada motor di lintasan. Kami harus mengendalikan masalah kami, mengubah beberapa hal dan memperbaiki masalah untuk akhir pekan depan. Masalah rem seharusnya tidak menjadi alasan. Tapi itu juga bukan perasaan yang menyenangkan ketika Anda mengemudi 300 kilometer per jam dan tidak merasa aman,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-berharap-permasalahan-motornya-dapat-segera-teratasi

Tinggalkan komentar