Valentino Rossi Kesal Dengan Manuver Agresif Marc Marquez di GP Styria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi merasa kesal dengan manuver agresif yang ditunjukkan Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Styria lalu. Hal tersebut membuat Aleix Espargaro hampir saja mengalami kecelakaan fatal.

Dalam dua kali kesempatan start, Marc Marquez selalu melakukan manuver yang cenderung berbahaya. Hal tersebut lantas membuat Aleix Espargaro melebar dan hampir saja terjatuh. Beruntung, Aleix tidak mengalami insiden yang buruk. Menanggapi aksi tidak terpuji Marquez itu, Rossi turut merasa kesal. Ia sendiri sudah mempunyai pengalaman dengan Marquez beberapa tahun lalu.

“Dia selalu agresif pada semua orang. Hari ini Aleix korbannya. Kali lain pembalap lain yang jadi tumbalnya. Jujur, saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak tahu bagaimana memperbaiki situasi ini,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Berbeda dengan Rossi, Aleix Espargaro justru tidak mau mempersoalkan insiden dengan Marquez terlalu panjang. Ia merasa bahwa Marquez adalah pebalap yang sudah senior serta tahu cara membalap yang benar. Torehan gelar yang sudah begitu banyak harusnya menggambarkan diri Marquez yang sesungguhnya.

“Satu hal yang membuat saya makin marah adalah kegagalan saya menyelesaikan balapan akibat masalah teknis. Soal Marquez, saya tidak mau menyalahkannya. Marc adalah Marc. Selama 10 tahun terakhir, dia selalu menyalip dengan manuver yang sama,” tutur Espargaro seraya melengkapi pernyataan dari The Doctor.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-kesal-dengan-manuver-agresif-marc-marquez-di-gp-styria

Tinggalkan komentar