Luca Marini Kaget Mendengar Keputusan Pensiun Kakak Tirinya

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap muda Luca Marini mengaku kaget saat mendengar keputusan pensiun Valentino Rossi di GP Styria lalu. Padahal Rossi tidak mengatakan apa-apa sebelumnya kepada Marini.

Sebagai adik tiri, Luca Marini memang memiliki relasi yang dekat dengan Valentino Rossi. Sayangnya, Rossi tidak pernah berdiskusi dengan Marini soal rencana pensiun dari ajang balap profesional. Hal ini yang membuat Marini kaget ketika Rossi memutuskan untuk berhenti pada penghujung musim ini.

“Valentino (Rossi) tak mengatakan apa-apa. Tapi, mungkin itu yang diharapkan dari konferensi pers yang terkesan tiba-tiba. Salah jika memaksanya tetap balapan karena ia yang tahu bagaimana situasi hatinya. Jadi, ia tahu harapan untuk masa depannya. Mendengarkan pernyataannya (soal keinginan pensiun usai MotoGP 2021), terus terang saya sedikit terkejut,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia mewakili salah satu tokoh paling ikonik yang pernah ada dalam balap motor dan akan tetap sama di masa depan. Akan sangat berbeda melihatnya tak di MotoGP,” pungkasnya sekali lagi.

Ketika pensiun nanti, Marini juga berharap supaya Rossi mau menjadi mentornya. Marini tergolong sangat baru berlaga di kelas premier. Butuh banyak masukan dari sosok senior seperti Rossi agar bisa tampil kompetitif. “Apapun keputusannya, yang penting Vale senang. Musim depan, saya berharap ia kembali ke paddock dan mendukung saya. Itu akan luar biasa,” tutup Marini.

Artikel Tag: Luca Marini, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-kaget-mendengar-keputusan-pensiun-kakak-tirinya

Tinggalkan komentar