Finish Kedua di GP Styria, Joan Mir Dipuji Manajemen Suzuki

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir diapresiasi oleh manajemen timnya sendiri usai finish kedua di MotoGP Styria, Minggu (8/8) lalu. Mir berhasil tampil memukau meski tidak diunggulkan sama sekali.

Ketika semua orang menaruh perhatian besar kepada pebalap Ducati dan Yamaha, Joan Mir secara mengejutkan mampu jadi kuda hitam. Ia kemudian finish di posisi kedua dan hanya kalah cepat dari Jorge Martin saja. Hal ini membuat manajemen Suzuki merasa puas karena pebalapnya menunjukkan performa yang melebihi ekspetasi.

“Akhir pekan ini di Styria sangat spesial bagi kami sebagai tim karena kami telah menunggu lama untuk mencoba perangkat ketinggian baru kami dan akhirnya kami dapat menggunakannya untuk pertama kalinya dalam sebuah balapan,” ucap Shinichi Sahara selaku petinggi tim Suzuki.

“Meskipun sistem baru, itu sudah bekerja dengan cukup baik dan tampaknya membantu pengendara kami dengan akselerasi hari ini, ini juga membantu Joan untuk mencapai podium. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para insinyur di Jepang, mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Joan, yang sangat dekat dengan kemenangan hari ini. Secara keseluruhan, kami merasa sangat puas,” imbuhnya sekali lagi.

Untuk balapan pekan depan di GP Austria, ia berharap Mir bisa meneruskan tren positif. Trek yang sama harusnya jadi modal berharga bagi Mir untuk unjuk gigi lagi.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-kedua-di-gp-styria-joan-mir-dipuji-manajemen-suzuki

Tinggalkan komentar