Balapan Lagi di GP Austria, Valentino Rossi Incar Posisi Sepuluh Besar

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi memasang target yang lebih tinggi untuk pagelaran GP Austria yang akan datang. Mengingat balapan masih akan digelar di trek yang sama (Sirkuit Red Bull Ring), maka Rossi berharap bisa menembus posisi sepuluh besar.

Performa Valentino Rossi pada GP Styria kemarin memang tidak bisa dikatakan bagus. Start dari posisi 17, Rossi sudah berjuang keras dan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Sayang, ia hanya bisa finish di peringkat 13 saja. Hasil itu jelas bukan apa yang diharapkan Rossi, tetapi ia sudah belajar banyak dari kesalahannya dan ingin memperbaiki pada balapan akhir pekan depan.

Dengan beberapa pelajaran yang sudah didapat, Rossi akan mencoba untuk bisa finish di posisi sepuluh besar. Target itu tidak akan mudah untuk dicapai, tetapi setidaknya Rossi sudah tahu cara untuk tampil lebih baik dari seri lalu.

“Tujuan pada akhir pekan depan adalah untuk mencetak lebih banyak poin. Saya ingin memulai dengan lebih baik dan mungkin berjuang untuk tetap berada di 10 besar. Itu sebuah potensi dari kami,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Rossi, ia harus tampil habis-habisan pada setiap seri di paruh kedua musim ini. Ia sudah resmi memutuskan untuk pensiun pada penghujung musim nanti. Ia tentunya ingin memberi kado perpisahan yang manis kepada Yamaha sebelum benar-benar pergi.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/balapan-lagi-di-gp-austria-valentino-rossi-incar-posisi-sepuluh-besar

Tinggalkan komentar