Maverick Vinales Masih Terbayang-bayang Mimpi Buruk di GP Styria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales masih belum bisa melupakan kepahitan di MotoGP Styria lalu. Vinales harus finish di posisi 19 karena mengalami permasalahan motor.

Maverick Vinales sendiri sejatinya tampil cukup apik di putaran pertama. Sayang, balapan harus dihentikan sementara karena kecelakaan hebat antara Dani Pedrosa dengan Lorenzo Savadori. Ketika balapan di restart, performa Vinales justru harus mengalami penurunan. Tak main-main, Vinales finish di posisi 19 dengan selisih waktu sangat jauh dari Jorge Martin sebagai pemenang (lebih dari satu menit).

Hasil buruk ini kemudian membuat Vinales masih terbayang-bayang. Ia khawatir kejadian yang sama bakal terulang lagi di GP Austria pekan depan.

“Wah, sulit untuk dijelaskan. Kami mengganti kopling dan saya melakukan start normal dan motor berhenti. Saya tidak tahu. Saya berlatih sangat keras, saya berusaha, saya melakukan banyak putaran (dalam latihan) dan mengerjakan hal-hal lain, tetapi pada akhirnya, jika dalam satu balapan, motornya bekerja dengan baik dan balapan berikutnya, motornya tidak bekerja, sulit bagi saya. Tidak ada kepercayaan diri pada tim,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, ya, saya harus terus bekerja, tahun depan akan menjadi tahun baru, dan saya akan berusaha. Saya akan menunjukkan potensi saya,” tukas pebalap yang musim depan bakal meninggalkan tim pabrikan Yamaha itu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-masih-terbayang-bayang-mimpi-buruk-di-gp-styria

Tinggalkan komentar