Jorge Martin Martin Masih Tak Percaya Jadi Pemenang MotoGP Styria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Jorge Martin mengaku masih tak percaya dirinya berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Styria yang juga merupakan kemenangan pertamanya di kelas utama.

Kemenangan Jorge Martin di MotoGP Styria mengejutkan semua orang dan juga para para penggemar. Padahal, rider asal Spanyol itu baru memulai debutnya di kelas utama pada tahun ini.

Martin sendiri hingga kini masih tak percaya dirinya adalah pemenang balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring itu. Ia mengaku kesuksesannya tersebut didapat karena mampu menemukan kecepatan yang stabil dan fokus selama balapan.

“Aku tidak percaya. Saya pikir apa yang saya lakukan hari ini luar biasa,” kata Martin, mengutip dari News Letter.

“Saya menjaga kecepatan yang sangat konstan dan sangat fokus,” lanjut pebalap berusia 23 tahun tersebut.

“Bahkan, jika saya membuat kesalahan, target saya (tetap) adalah memenangkan perlombaan. Di lap terakhir, saya mencoba sedikit mengerem dengan lebih keras, bahkan jika ban depan hancur,” ia mengimbuhkan.

Kemenangan Jorge Martin di MotoGP Styria membuatnya semakin yakin pada potensi yang dimilikinya sehingga bisa mencapai mimpi besarnya di dunia balap motor, yaitu menjadi juara dunia MotoGP. Sudah tentu ia akan menghadapi berbagai tantangan besar saat berusaha mewujudkan mimpinya itu.

“Pada lap terakhir, saya memikirkan semua orang yang telah membantu saya untuk tiba di sini. Ini adalah salah satu langkah besar untuk mimpi besar saya menjadi juara dunia,” tutur Martin.

Selanjutnya, para pebalap MotoGP akan kembali tambil di Sirkuit Red Bull Ring untuk gelaran MotoGP Austria. Balapan itu akan dilangsungkan pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac racing, Ducati, MotoGP 2021, MotoGP Styria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-martin-masih-tak-percaya-jadi-pemenang-motogp-styria

Tinggalkan komentar