Valentino Rossi Kesal dengan Gaya Balap Agresif Marquez di MotoGP Styria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengaku geram dengan gaya balap agresif yang ditunjukkan oleh Marc Marquez saat berduel sengit dengan Aleix Espargaro di MotoGP Styria.

Sebagaimana diketahui, banyak momen tak terduga yang tersaji dalam balapan MotoGP Styria kemarin (9/8). Selain dimenangkan oleh seorang rookie, yakni Jorge Martin, kejadian yang melibatkan Marc Marquez dan Aleix Espargaro juga ikut menjadi sorotan. Pasalnya, insiden tersebut terjadi hingga dua kali.

Pada insiden pertama, Marquez tampak mendorong Espargaro yang start tepat di sebelah kirinya. Aksinya tersebut membuat Espargaro akhirnya melebar dan tertinggal dari Marquez.

Kemudian, rider Repsol Hinda itu pun kembali melakukannya saat melewati tikungan pertama Sirkuit Red Bull Ring. Hal tersebut sontak membuat Aleix Espargaro geram dan meluapkan kekesalannya saaat balapan berakhir.

Valentino Rossi yang sempat menyaksikan kejadian tersebut juga turut merasa kesal dengan Marc Marquez. Dia menyebut pebalap berjuluk The Baby Alien itu terlalu agresif.

“Dia (Marc Marquez) sangat agresif dengan semua orang. Hari ini ada Aleix dan di waktu lain ada pebalap lain,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak tahu bagaimana memperbaiki situasinya,” lanjutnya.

Aleix Espargaro sendiri diketahui harus menelan kekecewaan pada balapan MotoGP Styria karena gagal finis. Sementara Marc Marquez berhasil finis di urutan kedelapan

Artikel Tag: Valentino Rossi, Marc Marquez, Aleix Espargaro, MotoGP 2021, MotoGP Styria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-kesal-dengan-gaya-balap-agresif-marquez-di-motogp-styria

Tinggalkan komentar