Jorge Martin Persembahkan Kemenangan GP Styria Untuk Sang Kakek

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan di MotoGP Styria, Minggu (8/8) waktu setempat. Kemenangan itu kemudian dipersembahkan kepada sang kakek yang sedang sakit.

Pada balapan yang penuh drama di Sirkuit Red Bull Ring, Jorge Martin berhasil tampil memukau hingga akhirnya keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan sejumlah nama-nama hebat untuk mengamankan poin maksimal. Seusai balapan, Martin merasa kaget sekaligus tidak percaya bisa berdiri di podium tertinggi. Dalam rasa bahagianya itu, ia mempersembahkan kemenangan kepada kakeknya yang saat ini sedang berjuang di rumah sakit.

“Saya terus menjaga kecepatan selama balapan. Saya super fokus. Meskipun ada beberapa kesalahan karena memang target saya bukan menang balapan. Ini adalah satu langkah menuju impian saya menjadi juara dunia (MotoGP). Hari ini adalah satu lompatan besar,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya dedikasikan kemenangan ini terutama untuk kakek saya yang sedang berjuang (dirawat di rumah sakit). Saya berharap bisa melanjutkan hasil positif ini ke pekan depan. Mungkin akan lebih berat lagi. Kami masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi. Saya akan berjuang untuk menang lagi,” pungkas rekan setim dari Johann Zarco itu.

Martin merupakan salah satu rookie yang tampil apik di musim ini. Besar harapannya untuk terus menjaga konsistensi sehingga meraih gelar Rookie of the Year.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-persembahkan-kemenangan-gp-styria-untuk-sang-kakek

Tinggalkan komentar