Jack Miller Tak Sungkan Beri Ucapan Selamat Kepada Jorge Martin

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller turut memberi ucapan selamat kepada Jorge Martin yang meraih kemenangan perdana di MotoGP Styria. Menurutnya, kemenangan itu menunjukkan bahwa Martin adalah pebalap muda yang punya potensi sangat besar.

Dalam balapan di Sirkuit Red Bull Ring itu, Jack Miller harus mengakhiri balapan lebih cepat karena mengalami insiden. Ketika Miller merasa frustasi karena gagal memetik poin, ia masih dibuat tersenyum dengan kemenangan Jorge Martin. Kemenangan itu sangatlah penting bagi Ducati yang sedang berjuang untuk memenangi gelar konstruktor musim ini.

Melihat dari performa Martin yang semakin matang, Miller merasa bahwa tandem Johann Zarco itu memiliki potensi besar untuk jadi pebalap hebat. Seiring berjalannya waktu, bukan tidak mungkin Martin bakal jadi kandidat juara dunia.

“Selamat untuk Jorge atas kemenangan pertamanya hari ini, sebagai rookie juga. Di sela-sela cemberut saya, saya pergi ke sebelah garasi mereka dan memberi selamat kepada mereka,” ucap Miller.

“Pria itu (Martin) adalah bintang jadi saya senang untuknya. Dan untuk (kepala tim Pramac) Paolo Campinoti dan tim lama saya untuk kemenangan pertama mereka, itu keren untuk melihat orang-orang begitu bahagia,” tukasnya sekali lagi.

Miller kini akan mengalihkan fokus untuk memperbaiki diri di GP Austria. Mengingat balapan masih akan dihelat di trek yang sama, Miller enggan mengalami kepahitan yang sama untuk kali kedua.

Artikel Tag: Jack Miller, Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-tak-sungkan-beri-ucapan-selamat-kepada-jorge-martin

Tinggalkan komentar