Dani Pedrosa Berdoa Agar Savadori Baik-Baik Saja

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa merasa shock ketika mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Styria, Minggu (8/8) waktu setempat. Ia juga khawatir dengan kondisi Lorenzo Savadori yang mengalami patah engkel.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring itu, Dani Pedrosa gagal mengontrol motornya ketika memasuki tikungan ketiga. Ia terjatuh dan meninggalkan motor balapnya di tengah jalan. Ketika Pedrosa sudah menepi, justru motornya yang melintang ditabrak dengan keras oleh Lorenzo Savadori. Savadori harus ditandu dan dilarikan menuju rumah sakit terdekat karena engkel kanannya patah.

Menanggapi insiden horor itu, Pedrosa mengaku masih shock dan tidak percaya mengenai apa yang dilihat oleh mata kepalanya sendiri. Ia prihatin dengan kondisi Savadori dan berharap proses operasinya berjalan dengan lancar.

“Itu adalah start yang buruk dan saya sendiri tidak tahu mengapa bisa hilang kontrol. Entah saya menyentuh bagian garis dalam, entah ban saya masih terlalu dingin, atau saya yang belum terbiasa menggunakan ban tipe keras,” buka Pedrosa.

“Sayangnya, Savadori menabrak motor saya dan mengalami cedera parah. Saya meminta maaf karena telah membuatnya celaka. Saya berharap dia baik-baik saja dan segera pulih seperti sedia kala. Beruntung sekali saya tidak pernah berada dalam kondisi Savadori sebelumnya. Melihat secara langsung kecelakaan itu, saya sendiri masih shock,” imbuh pebalap asal Spanyol itu.

Artikel Tag: dani pedrosa, Lorenzo Savadori, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-berdoa-agar-savadori-baik-baik-saja

Tinggalkan komentar