KTM Tech3 Tunjuk Raul Fernandez Untuk Temani Remy Gardner

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : KTM Tech3 resmi mengumumkan pebalap baru yang bakal menemani Remy Gardner musim depan. Manajemen tim sepakat untuk mendepak Danilo Petrucci dan Iker Lecuona serta menggantikannya dengan Raul Fernandez.

Seperti yang diketahui, KTM Tech3 sudah jauh-jauh hari mengumumkan bahwa mereka bakal merombak susunan pebalap untuk MotoGP 2022 mendatang. Sebagai langkah pertama, mereka merekrut Remy Gardner beberapa pekan lalu. Untuk menentukan pebalap kedua, manajemen tim membutuhkan waktu yang lebih lama untuk proses pertimbangan.

Setelah melakukan seleksi terhadap tiga nama (Danilo Petrucci, Iker Lecuona, dan Raul Fernandez), pilihan tim jatuh kepada Fernandez. Hal ini menandakan bahwa Tech3 bakal mengandalkan susunan pebalap muda untuk musim depan.

Menanggapi kesempatan promosi yang didapati itu, Fernandez merasa senang bukan main. Ia berjanji akan memanfaatkan peluang itu sebaik-baiknya agar tak membuat manajemen tim merasa kecewa.

“Sejujurnya, saya sangat senang dan antusias dengan kesempatan yang diberi KTM. Saya sudah belajar banyak ketika berlaga di Moto2 dan merasa sudah cukup layak untuk mendapatkan kesempatan ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua pebalap selalu bermimpi untuk bisa berlaga di kelas premier,” ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perekrutan Fernandez, dapat dipastikan bahwa Tech3 bakal mendepak Iker Lecuona dan Danilo Petrucci sekaligus. Menarik untuk dinanti kemana dua pebalap itu bakal berlabuh musim depan.

Artikel Tag: KTM Tech3, Raul Fernandez, remy gardner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-tech3-tunjuk-raul-fernandez-untuk-temani-remy-gardner

Tinggalkan komentar