Oli Gardan ENEOS Scooter, Ini Kelebihannya – Moladin


Oli gardan ENEOS yang hadir dengan teknologi terbaru resmi masuk pasar Indonesia. Namanya adalah ENEOS Scooter Gear Oil, di mana produk ini sudah bisa kamu dapatkan sebagai bahan pertimbangan dalam penggunaan oli gardan berkualitas.

ENEOS dalam keterangan rilis yang kami terima Kamis, (29/7/2021) berpendapat, penggunaan oli gardan berkualitasn untuk motor matic sangat diperlukan. Karena kendaraan ini merupakan alat transportasi utama, jadi diperlukan oli dengan durabilitas yang baik.

Saat ini, penggunaan sepeda motor jenis matic sudah mencapai  95% dari total pangsa motor di Tanah Air. Namun, menurut ENEOS tidak sedikit pengguna sepeda motor matic yang melupakan perawatan gear box.

Padahal sama dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala.

Nah menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, selaku distributor oli gardan ENEOS di Tanah Air meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil.

Eneos Scooter Gear Oil Adopsi Teknologi Semi-Synthetic

Eneos Scooter Gear Oil cocok untuk seluruh jenis skutik

ENEOS mengatakan oli gardan ini mengadopsi teknologi Semi-Synthetic terbaru dari Jepang, dan sudah diproduksi secara khusus untuk Indonesia. Oli gardan ENEOS juga diklaim cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia.

“Dengan kemampuan melumasi yang baik, oli ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia gear box serta membuat mesin lebih bertenaga,” kata Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Ia juga mengatakan Scooter Gear matic yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi lini produk oli ENEOS yang ada. “Karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan,” tambah Razy.

Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia sudah disesuaikan dengan iklim dan kendaraan di Indonesia. Pabrikan ini juga mengatakan jika produknya mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

Oli gardan ENEOS dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia.

Harga Oli Gardan ENEOS 

ENEOS Oli Gardan
Jemi Setiawan, Deputy Manager ENEOS

Harga ENEOS Scooter Gear Oil di pasaran yakni, Rp 15 ribu. Produk ini  sudah bisa didapati di sejumlah bengkel rekanan di seluruh
wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga Papua.

“Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif. Diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia”, tambah Jemi Setiawan, Deputy Manager PT Nippon Oil Indonesia.

Singkat cerita untuk kamu yang belum kenal ENEOS. Dimana brand ini merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tertua di Jepang
yang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah dan minyak pelumas kendaraan maupun industri.

Demikian ulasan terkait oli gardan ENEOS terbaru. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update terbaru konten berita otomotif.

Tinggalkan komentar