Yamaha FreeGo 2021 Meluncur Saat PPKM Darurat! – Moladin


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) meluncurkan Freego 2021, bertepatan dengan pelaksanaan PPKM Darurat. Versi terbarunya, motor matik ini memiliki beberapa piihan warna baru yang membuatnya tampil semakin modern.

Yamaha mengatakan, pihaknya terus berupaya adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafis baru pada Yamaha FreeGo.

“Kami harap, varian warna baru Yamaha FreeGo dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkap  Manager Public Relation, YRA, & Community YIMM, Antonius Widiantoro dalam rilis resmi yang kami terima Jumat (16/7/2021).

Selain memiliki warna Matte Red, motor skutik Yamaha FreeGo 2021 S Version kini dilengkapi warna baru yaitu Prestige Silver. Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan pada type Yamaha FreeGo 2021 Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang lebih variatif, fresh, dan diklaim cocok untuk semua kalangan. Tersedia empat warna baru. Diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Harga dan Spek Yamaha FreeGo Terbaru

Pilihan warna Yamaha Freego 2021 Semakin Bervariasi

Bicara spesifikasi mesin, Yamaha FreeGo 2021 tidak beda dengan model lama. Masih mengusung teknologi Blue Core Engine 125 cc yang diklaim bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Skutik ini juga sudah menggunakan teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Selain itu, faktra menarik lainnya dari Yamaha FreeGo adalah memiliki kapasitas bagasi yang luas yakni mencapai 25 liter. Kapasitas bagasi ini sama Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Lainnya, Yamaha FreeGo 2021 sudah dibekali dengan fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara.

Tampilan speedometer digigtal yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard. Untuk standarnya Yamaha FreeGo juga sudah menggunakan ban ukuran lebar dan tubeless, yang membuat stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara.

Yamaha FreeGo terbaru juga sudah didukung jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, hal ini dikatakan Yamaha membuat pengendara lebih rileks saat berkendara, terutama saat membawa penumpang ataupun barang.

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamaha FreeGo warna dan striping baru ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga on the road Jakarta Rp 19,55 juta. Sementara untuk FreeGo S Version, harganya mencapai Rp 21,09 juta (OTR Jakarta).

Demikian ulasan terkait warna baru Yamaha FreeGo 2021. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update berita otomotif terbaru.

Tinggalkan komentar