Pre Order Vespa Picnic Dibuka, Cukup Rp 5 Juta – Moladin


Akhirnya banyak diler yang sudah membuka pre order Vespa Picnic di Indonesia. Motor matik edisi spesial ini dapat dipesan dengan uang Rp 5 juta.

Informasi tersebut kami peroleh lewat laman Instagram Vespa Rawamangun atau @tokovespajakarta. “Unit minggu ini sudah masuk, stok sedikit, minimal untuk pre order Rp 5 juta,” beber admin dealer tersebut saat dihubungi Moladin pada Selasa (30/3/2021).

Kemudian untuk unit yang tersedia juga diklaim tidak banyak. Cuma sekitar 132 unit dengan rincian, 77 unit warna hijau dan 55 unit warna abu-abu.

Oleh karenanya, buat kamu yang tertarik pre order Vespa Picnic segeralah. Terkait harga jualnya, kabarnya bakal mencapai Rp 50 juta (OTR Jakarta).

Sebelum masuk ke Indonesia, motor Vespa Picnic lebih dulu hadir di Taiwan, Jepang, dan Thailand.

Keistimewaan Vespa Picnic

Di negara lain, para pembeli Vespa Primavera Picnic bakal mendapat tambahan barang edisi spesial untuk bertamasya

Buat kamu yang masih ragu melakukan pre order Vespa Picnic, berikut kami beberkan beberapa keunggulannya. Motor matik ini sesungguhnya berbasis Primavera 150 i-Get ABS.

Hanya saja ada beberapa revisi yang dilakukan oleh pabrikan Italia untuk Vespa Primavera Picnic. Terutama dari sisi desain, motor tersebut istimewa engan penggunaan rak depan dan belakang. Kemudian masing-masing rak, terdapat sabuk kulit cokelat untuk mempermanis tampilan.

Kemudian dibagian jok juga dibalut warna cokelat. Bukan cuma itu, bagian pelek dicat putih supaya aura elegan di Vespa Primavera Picnic meningkat.

Ada pula berbagai aksesori tambahan seperti boks dari rotan, karpet piknik, tas tangan, hingga botol minum khusus yang diberikan ke konsumen yang melakukan pre order Vespa Picnic. Setidaknya itulah yang diberikan oleh Vespa di negara lain ke konsumen.

Bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja peluncurannya tidak lama lagi.

Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera Picnic

pre order vespa picnic
Tersedia dua pilihan warna untuk Vespa Picnic yaitu hijau dan abu-abu

Lantaran berbasis Vespa Primavera 150 i-Get ABS, jadi soal performa dan fitur Vespa Picnic tidak perlu diragukan lagi. Jantung mekanisnya menggunakan kubikasi 154,8 cc yang siap diajak berkendara ke mana saja.

Mesin itu memiliki torsi puncak hingga 12,8 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 12,7 hp pada 7.750 rpm. Transmisinya mengandalkan CVT.

Ada pula fitur-fitur modern seperti lampu LED dan USB Charger. Tidak ketinggalan Vespa Primavera Picnic Edition dilengkapi immobilizer yang mencegah maling membobol motor.

Kemudian dari sisi keselamatan, anti-lock braking system sudah hadir untuk mencegah roda terkunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Vespa Primavera Picnic sesungguhnya bukanlah satu-satunya model edisi spesial yang meluncur di Indonesia. Sebelumnya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon juga hadir pada akhir tahun 2020.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Tinggalkan komentar