Ban Motor IRC RX-02 Meluncur, Untuk Penikmat Kecepatan! – Moladin

1 min read

Ban-Motor-IRC-RX-02-Meluncur-Untuk-Penikmat-Kecepatan-–-Moladin.jpeg


PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing (IGTM) meluncurkan produk ban motor IRC RX-02. Ban ini merupakan produk pertama ban motor bias performa tinggi dengan Speed Rating “H” yang dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 210 km/jam.

Ban motor IRC RX-02 sejatinya sebelum hadir di Indonesia, telah diluncurkan terlebih dahulu di Jepang dan Thailand. Di kedua negara tersebut, ban ini mendapatkan respon yang sangat positif, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnnya.

IRC RX-02 Road Winner merupakan ban penerus dari Road Winner RX-1 yang sebelumnya sudah menjadi andalan produsen sepeda motor Sport di Indonesia seperti Kawasaki, Honda hingga Yamaha.

Kelebihan Yang Dimiliki Ban Motor IRC RX-02

Ban motor IRC RX-02 ini hadir untuk pengguna motor tipe sport

Karet bundar yang dihadirkan bagi pengguna motor tipe sport ini memiliki sejumlah kelebihan. Ban IRC RX-02 diklaim sangat bisa diandalkan untuk masalah total control dan traksi.

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal,” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Alur pada ban depan difokuskan untuk menjaga keseimbangan saat motor melaju pada kecepatan tinggi dan ban belakang difokuskan pada stabiltas ketika motor diajak untuk bermanuver.

Selain itu, penggunaan bahan kompon terbaru dengan desain pola secara linier yang dimiliki oleh ban motor IRC RX-02, juga memberikan performa pengereman yang maksimal saat sepeda motor dikendarai baik dalam kondisi jalanan basah maupun kondisi jalanan yang kering.

IRC RX-02 telah mengalami peningkatan teknis pada sisi performa di jalan basah hingga 10 persen dan mengurangi keausan ban hingga 20 persen jika dibandingkan dengan RX-01, namun tetap mempertahankan “penanganan yang mudah” pada ban.

Sehingga, bisa dikatakan ban ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara motor sport yang mengutamakan performa tinggi.

Ban ini memiliki daya cengkram yang lebih baik sekaligus mempunyai kualitas keawetan yang istimewa. Yang pasti lebih ngegrip di jalan kering maupun basah dan tidak mudah aus.

Selain itu, kenyamanan ban motor IRC RX-02 Road Winner menjadi salah satu keunggulan yang membuat ban ini popular dan sangat recommended untuk dipakai harian dan touring.

“Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya.” imbuh Leonard Gozali.

Berikut ukuran ban motor IRC RX-02 yang sudah tersedia:

  • 110/70-17 M/C 54H RX-02F T/L
  • 120/70-17 M/C 58H RX-02F T/L
  • 130/70-17 M/C 62H RX-02R T/L
  • 140/70-17 M/C 66H RX-02R T/L
  • 150/70-17 M/C 69H RX-02R T/L
  • 160/70-17 M/C 73H RX-02R T/L

Ban ini juga sudah tersedia di beberapa toko ban baik online maupun offline. Kalau mau membeli beli ban IRC beserta pemasangan bisa cek:

  • Aplikasi Speedwork Autocare (Android dan website)
  • Blibli (MotoXpress Official Store)

Sementara untuk Beli ban IRC tanpa pemasangan, ada di toko online:

  • Tokopedia (IRC Official Store)
  • Lazada (IRC Store)
  • Bukalapak (IRC Official Store)

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

3184d6fa830d053780f029f392225571?s=72&d=admin&r=g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *