CARfix Workshop Pertama di Ungaran Telah Dibuka dapat Gratis Oli Saat Grand Opening


CARfix Workshop

OTOSPORTIF – CARfix kembali lagi bikin gebrakan dengan membuka CARfix Workshop baru di Ungaran dan pelanggan yang datang saat grand opening bakal dapat oli gratis.

Pembukaan atau grand opening CARfix Workshop di Ungaran ini merupakan salah satu upaya untuk melebarkan sayap di beberapa daerah di Indonesia.

CARfix Workshop pertama di Ungaran akan mempermudah konsumen dalam pelayanan bengkel modern apalagi saat grand opening akan ada program gratis oli juga.

Bengkel Baru CARfix Worksop Ungaran

Saat ini dengan adanya CARfix Worksop atau CWP yang telah dibuka membuat warga Ungaran dan sekitarnya siap-siap dapatkan promo saat grand opening.

Hal ini langsung disampaikan oleh pihak CARfix dimana bakal banyak promo menarik buat pelanggan yang ingin datang ke CWP di Ungaran.

Dimana khusus pada hari ini kami perkenalkan CWP, yaitu bengkel mobil partner dari CARfix Indonesia. Ini adalah CWP Pertama yang kami buka. CWP atau CARfix Workshop Partner ini tercipta untuk membantu meningkatkan perekenomian lokal, yaitu dengan menggandeng bengkel atau usaha otomotif yang ada di daerah-daerah.

CARfix Workshop
CARfix Workshop

“Harapan kami agar memiliki kualitas service mobil yang setara dengan bengkel modern. Sesuai permintaan, CWP pertama ini ada di area Ungaran, agar dapat membantu perekonomian lokal di Ungaran, serta pemilik mobil dapat menjangkau layanan bengkel modern lebih dekat dan mudah,” jelas Fadly Hasan, Sales & Marketing Director CWP.

Soal kualitas rasanya tak diragukan lagi karena CARklin nama Bengkel partner CARfix yang dimiliki oleh Muhamad Sofan Dhani ini telah memiliki mekanik handal. CARfix telah memberi arahan bagaimana cara melakukan operasional secara professional dan pelatihan kepada mekanik, tapi kembali lagi kepada kemampuan masing-masing bengkel.

CARkli, CWP kami yang beralamat di Jl Gatot Subroto 8, Kelurahan Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Ungaran  ini selain memiliki layanan service mobil semua merek juga memiliki fasilitas carwash dan coffee shop. Sehingga pelanggan dapat menunggu mobil diservice sambil menikmati coffee di area yang sama.

Terima kasih untuk CARfix sehingga kami bisa memiliki bangkel mobil handal untuk melengkapi bisnis kami, harapannya semoga bisa membantu memberikan pilihan buat masyarakat Ungaran Kata Bapak Muhamad Sofan Dhani

Kabar baiknya lagi dari pembukaan bengkel partner CARfix yang pertama atau CWP Ungaran ini, ada berbagai promo yang dapat memanjakan mobil pelanggan. “Khusus selama periode opening ini, kami hadirkan 3 promo sekaligus, special dan hanya ada di CWP Ungaran.

Promo–promo tersebut, antara lain Gratis 1 Liter Oli Maxima 10W40 setiap pembelian 3 liter oli Maxima, Gratis disinfektan mobil setiap melakukan service berkala, dan Gratis General Check. Kami berharap, pemilik mobil di ungaran atas bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Ungaran untuk bisa bersama-sama menikmati layanan CWP Ungaran ini,” kata Fadly Hasan

“Sekali lagi kami membuka peluang bagi anda pemilik cuci mobil, yang ingin membuka bengkel, kami siap berkolaborasi dengan anda. Bila berminat silahkan hubungi hotline kami di 0819-4500-8000 atau bisa juga mengirimkan email ke info@carfix.co.id , ini adalah program kami untuk bisa Bersama sama mengangkat ekonomi lokal,” pungkas Fadly kepada Otosportif.

Tinggalkan komentar