Yang Harus Diperhatikan Ketika Mengganti Velg Toyota Great Corola

Yang Harus diperhatikan ketika mengganti Velg Toyota Great Corola

Yang Harus diperhatikan ketika mengganti Velg Toyota Great Corola Yang Harus diperhatikan ketika mengganti Velg Toyota Great Corola

Mengganti pelek sanggup menambah tampilan mobil, termasuk kalau diterapkan ke Toyota Great Corolla. Namun berhubung kendaraan beroda empat tersebut merupakan produksi lama, maka berhati-hatilah bila ingin mengganti pelek dengan produk aftermarket.

Salah ukuran sanggup mengurangi kenyamanan berkendara.
"Kalau pakai pelek dengan ukuran yang terlalu besar, contohnya 18 inci buat di Toyota Great Corolla, kemungkinan akan memperpendek umur tie rod dan long tie rod,"

Tidak hanya itu saja, kendaraan beroda empat juga akan terasa berat dikendarai alasannya komponen menyerupai tidak presisi.

Untuk diketahui, fungsi utama dari tie rod dan long tie rod ialah meneruskan putaran kemudi ke roda sehingga sanggup berputar ke kanan atau kiri sesuai dengan gerakan tangan pengemudi.

Selain mengganti pelek, Great Corolla juga anggun untuk di-make over dengan banyak sekali konsep. "Dibikin standar, rally, elegan, ceper, dan balap juga oke,"

Belum ada Komentar untuk "Yang Harus Diperhatikan Ketika Mengganti Velg Toyota Great Corola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel