Tips Merawat Beling Film Mobil

Tips Merawat Kaca Film Mobil

Kaca film juga berfungai sebagai tunjangan terhadap gelombang sinar ultraviolet yang sanggup merusak mata maupun kulit. Agar beling film pada kendaraan beroda empat tetap berfungsi optimal dan bagus, ada sejumlah perawatan yang harus dilakukan.

Berikut tips untuk anda dalam merawat beling film.

1. Gunakan sampo bayi

Saat membersihkan beling film, jangan memakai cairan kimia. Kandungan asam yang terdapat pada cairan tersebut sanggup merusak beling film serta memperpendek usia ketahanan beling film. Sebagai alternatifnya, gunakan sampo bayi yang mempunyai kandungan netral.

"Jangan pakai kimia ketika membersihkan beling film. Pakai sampo bayi saja alasannya ialah sifatnya netral dan tidak ada asam,"

2. Bersihkan bubuk pada karet beling film

Tips kedua untuk merawat beling film pada kendaraan beroda empat anda, lakulanlah dengan cermat dan higienis pada bab karet penahan kaca. Jangan hingga ada bubuk atau pasir pada bab tersebut yang sanggup menciptakan beling film tergores.

"Pas beling film ditempel niscaya ada bab yang naik turun, nah disitu ada karet untuk menahan debu. Bersihkan bab itu jangan hingga ada bubuk atau pasir alasannya ialah sanggup menggores mobil,"

3. Bersihkan beling film sesuai kebutuhan


Jika anda mulai merasa pandangan beling mulai kurang jelas, itu tandanya anda harus membersihkan beling termasuk beling film. Janganlah malas untuk melaksanakan pencucian pada bab beling film.

"Untuk frekuensi atau intensitas pencucian beling film bahwasanya tidak ada. Sesuai kebutuhan kita. Kalau kita merasa mulai ga terperinci pandangan, segera bersihkan,"

4. Gunakan kain bersih


Karena beling film sangat rentan tergores kalau ada bubuk ataupun pasir, ketika anda membersihkannya gunakan kain atau lap microfiber yang masih bersih. Jangan gunakan lap microfiber bekas mengelap kendaraan atau bab lain.

"Lap harus higienis jangan yang bekas. Kalau bekas, ada sisa-sisa bubuk atau pasir yang sanggup menggores beling film,”

Mudah bukan tips untuk merawat beling film mobil? Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Tips Merawat Beling Film Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel