Tips Membeli Kamera Dashboard

Tips Membeli Kamera Dashboard
 
Kamera dashboard merupakan kamera pengintai yang dipasang pada mobil. Kamera ini mempunyai keunggulan dari pada kamera pengintai pada umumnya. Jika anda sedang galau menentukan jenis kamera pengintai untuk kendaraan beroda empat anda, ada baiknya anda mempertimbangkan kamera dasbor. Berikut ini beberapa keunggulan kamera dasbor yang bisa anda jadikan pola untuk membeli kamera jenis ini:

1. G-sensor pada kamera dasbor akan memastikan rekaman video tidak akan terhapus oleh loop recording ketika terjadi ukiran atau kecelakan. Sehingga anda tidak akan kehilangan bukti yang akurat mengenai kecelakan atau ukiran tersebut.

2. Jika anda ingin memakai hasil rekaman sebagai bukti di pengadilan, maka kamera dasbor bisa menjadi bukti yang sangat akurat. Hal ini dikarenakan adanya tanggal dan bulan yang tertera pada setiap hasil rekaman.

3. Kamera dasbor mempunyai resolusi video sampai 1080p (1920×1080 pikel), resolusi ini menghasilkan video dengan detil yang cukup bagus. Meskipun di pasaran masih ada beberapa produk kamera dasbor yang mempunyai resolusi 720p (1280×720 pikel). Jika anda menginginkan hasil rekaman yang baik, belilah kamera dasbor dengan resolusi video 1080p.

4. Beberapa kamera dasbor biasanya mempunyai fitur komplemen ibarat HDMI, USB dan GPS.

5. Kebanyakan kamera dasbor bisa menampung kartu memori sampai 32GB, bahkan beberapa jenis kamera yag unggul bisa menampung kartu memori sampai 128GB.

Belum ada Komentar untuk "Tips Membeli Kamera Dashboard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel